JERSEY

Assalamu 'Alaikum.


Malam singkat tapi punya cerita tersendiri. malam nda direncanakan iyya itupun mendadak, dari pada nda ada kerjaan dirumah mending pergi jokka (jalan-jalan) dengan “dia”. Rencana sih cuman mau keliling kota pake’ si bholong tapi pas liat toko olahraga ehh jadi kepincut sama jersey  juventus.
Toko pertama harganya mahal pek. gue nawar, ehh masih mahal. Emang sihh yang jual jersey cowok jadi nda bisa diodo’-odo’ (dirayu), toko kedua juga gitu, gue nawar masih tetap ajah mahal walaupun yang jual cewek nda mempan rayuan, mungkin udah punya pacar kali yahh,, heheheee
 gue udah frustasi nawar jersey supaya murah, maklum uang yang dibawa tuh uang pas-pasan karna tadi pengennya cuman pergi jokka-jokka to’. Toko ketiga tuhh penjual jerseynya cowok, masih muda, muka mesum. Karena “dia” manis dan jiwa emmak-emmak (jago nawar) ada di  dia yahh udah dia yang nawar.
“dia”: harga jersey home juventus nya berapaan mas?.
penjual: murah kok mbak
“dia”: iyya, harganya berapa mas?
penjual: kalo’ untuk mbak yang manis, grade ori nya kasih Rp.190.000 mbak.
gue: wahhh “dia” gue diodo’-odo’ pek. *dalam hati*
“dia”: nda kurangmi itu harganya mas?, kurangmi bede’, Rp. 140.000 ajah mas..
gue: hmm “dia” udah mulai beraksi dengan rayuannya *dalam hati*
penjual: waduh nda nyampe modal mbak.
“dia”: terus nyampe’ nya berapaan mas??..

maaf nih gue potong dulu ceritanye, sekedar informasi gue disini cuman jadi figuran. Yang aktor utama tuh si “dia” yang  jago nawar kaya’ emmak-emmak kalo ke pasar nawar sayur ama ikan. kalo nawar tuh nda kira-kira sampe’ banting-banting bolak-balik kiri-kanan tuh harga, kalo penjualnya udah nyerah sama harga yang udah di banting-banting bolak-balik kiri-kanan tadi, tetep ajah ditawar sampe beberapa perak lagi, hmmm WANITA memang unik. :D
Karena figuran, gue cuman jalan-jalan ajah liat jersey lain sambil nguping, siapa tau penjualnya minta nomer hp “dia” kan nyessek tuhh,, wkwkwkwk

penjual: yah udah dehh mbak, kalo untuk mbak Rp. 150.000 ajah dehh, J
“dia”: Rp. 145.000 deh mass, yah yah..
Gue: tuh kan udah turun harga masih di tawar juga *dalam hati*
Penjual: waduhh nggak nyampe mbak. Udah turun drastic juga.
Gue: begitumo tawwa..
“dia”: hmmm.. ambil dua yahh  jersey home juventus nya, satu untuk cewek, satunya lagi jersey cowok untuk ituh tuhh sana cowok yang sipit.
penjual: iya mbak. :/
dia: J
gue: masih mauko!!! *dalam hati*
habis gue bayar jersey nya langsung kita minggat cari makan dan lanjut jalan-jalan. gue juga punya cerita ngakak tentang makan dan jalan-jalan setelah beli jersey tapi karena judulnya bukan "jalan-jalan" jadi tundduin postingan gue tentang itu,, jangan close tab di monitor laptop loe, I'll be back!
ini cerita gue. MANA CERITA LOE?!

Wassalamu 'Alaikum.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel JERSEY ini dipublish oleh Unknown pada hari Kamis, 18 Juli 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan JERSEY
 

0 komentar:

Posting Komentar